Laser ND YAG

Jenis laser ini juga sekaligus membantu mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi kadar minyak, mengurangi dan mencegah jerawat, juga menghilangkan bekas jerawat. semua jenis kulit dapat melakukan perawatan ini. Khususnya, bagi kulit berminyak dan kering.

“Kalau yang kulitnya berminyak, ini bisa mengurangi produksi minyak, tapi bagi yang kulitnya kering ini juga bisa membantu produksi minyak dan kulit bisa lembap alami. Kecuali mukanya lagi sunburnt banget itu enggak kita rekomendasikan karena nanti merah dan panas makin parah,” katanya.

Soal efek samping, mengatakan sangatlah minim. Sebab, bahan dan alat yang digunakan sudah aman dan tertera di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM). Bahan laser wajah yang digunakan berasal dari karbon aktif yang mampu menyerap racun dengan maksimal. Di bidang medis, bahan ini sudah diujikan dan aman untuk perawatan kulit.

Proses perawatan laser Nd-YAG

Sebelum melakukan perawatan ini, disarankan agar pasien tidak menggunakan pelembap atau krim malam untuk wajah dengan kandungan alkohol. Minimal, tiga hari sebelum perawatan Anda harus menghentikan segala produk wajah yang mengandung alkohol.

Untuk pengulangan laser wajah nd-yag ini biasanya disarankan dua sampai tiga minggu sekali. Menurut kami tergantung dari kebutuhan, permasalahan kulit dan jenis kulitnya.

“Tergantung indikasinya, kalau fungsinya untuk skin rejuvenate saja bisa dua sampai tiga kali sekali seminggu, ada juga yang mau ngilangin tanda lahir itu biasanya empat minggu sekali dan ada enam kali pengulangan,”.